Jika rajin promosi Kudo akan terus memberi komisi



Kios Dagang Untuk Online atau lebih di kenal dengan nama kudo adalah salah satu aplikasi yang memberi peluang wirausaha secara online dan offline kepada para mitranya ( Agen Kudo ).

Berdiri pada tahun 2014, Kudo mempunyai target mencetak 1 juta pengusaha muda di indonesia.
COO dan CO-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia, Agung Nugroho mengatakan
aplikasi kudo dibuat untuk memberi peluang kepada pengusaha baru untuk berwirausaha yang bingung mencari barang untuk dijual dan tempat untuk berjualan”

Sistem menjual barang tanpa anda harus membeli atau menyediakan dulu barang merupakan sistem Dropshiping yang diberikan Kudo kepada para Agen nya. Sehingga dapat membantu para Agen kudo untuk berdagang secara online atau pun offline tanpa harus memiliki modal yang sangat besar.

  • Tidak perlu membuat Website Toko Online
  • Tidak perlu sewa Hosting atau Domain
  • Tidak perlu menyimpan Stok produk atau Barang
  • Tidak perlu sewa Ruko yang sangat mahal untuk berjualan
  • Tidak perlu memikirkan proses pengiriman barang kepada konsumen
  • Tidak beresiko tinggi jika tidak banyak barang yang terjual

Baca juga :
Joypolinse Produk yang sedang Booming di Tahun 2018

Ada lebih dari 2 juta produk di kudo yang semuanya bisa anda jual kepada konsumen secara online maupun offline.
Cukup menggunakan aplikasi kudo dan Mendaftar secara GRATIS  menjadi agen anda sudah bisa berwirausaha dan bersiaplah menjadi seorang pengusaha.

Layanan yang di berikan Kudo sangat membantu khususnya kepada para wirausaha baru yang ingin berjualan tapi tidak memiliki modal yang cukup untuk memulainya.

Kudo memberikan Sistem komisi kepada para agennya yang berhasil menjual produk yang tersedia di Kiosnya secara online maupun offline.
Lihat komisi yang diberikan Kudo untuk Agen Kudo

Investor E-Commerce yang menanam saham di Kudo diantaranya :
  1. Bukalapak
  2. Tokopedia
  3. Elevenia
  4. Dan beberapa situs E-Commerce terpercaya lainnya
Baca juga :
Berdagang Bitcoin bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah

Lebih dari 2 juta produk yang tersedia di kudo mulai dari keperluan rumah tangga, elektronik, fashion, tiket pesawat, voucher game, pulsa, bayar listrik, bayar air, bahkan barang grosir dan supermarket juga tersedia di kiosnya.
Agen Kudo bisa menjual semua produk kepada konsumen tanpa harus memikirkan penyimpanan barang dan proses pengiriman barang kepada pembelinya. Semuanya itu sudah di tangani oleh sistem dan layanan dari Kudo.

Search Engine E-Commerce yang dimilki Kudo memberi peluang penghasilan kepada Agen Kudo untuk hanya fokus berjualan tanpa harus memikirkan upload produk atau barang untuk berjualan.

Bergabung dengan kudo dan Daftar menjadi Agen Kudo tidak akan membuat anda menjadi rugi. Karena kudo akan terus memberi anda komisi jika anda rajin promosi menjual produknya di facebook, twitter, instagram, whats app, dan sosial media lainnya.

E-Commerce Online go to offline
Kudo membuat Supermarket dalam genggaman tangan.

Kode refferal untuk bergabung menjadi agen kudo Adab1vi

***