Olymp trade buat belajar trading online $ 10000


Olymp trade memberi $10.000 untuk setiap akun demo yang mau belajar trading melalui aplikasi android.

Permainannya disini kita hanya menganalisa dan memprediksi naik turun pergerakan indeks pada setiap detiknya.

Jika analisa kita benar maka kita akan mendapatkan keuntungan persentase dari aset yang di tawarkan perusahaan.

Setiap menitnya perusahaan ada yang memberikan 10% bahkan sampai 80 % keuntungannya kepada akun demo kita dari aset yang kita mainkan apabila prediksi kita tepat.


Pergerakan index beberapa perusahaan besar juga bisa kita analisa disini termasuk Google, Facebook, Bitcoin, BMW, apple, Boeing, dan perusahaan besar lainnya.


Berikut Ini adalah hasil trading Facebook yang admin coba mainkan di olymp trade 
Yang hasilnya kurang memuaskan


Dan yang berikut ini adalah hasil mengikuti analisa di Bitcoin menggunakan olymp trade yang mungkin hasilnya cukup lumayan. Karena dari beberapa analisa hasilnya banyak yang tepat.



Bermain binary sebenarnya identik dengan tebakan dan bisa menghabiskan uang apabila kita  terlalu bernafsu menaruhkan uang di perusahaan dan bermain pada level tinggi.

Baca juga :


Tapi disini kita tidak perlu khawatir kehabisan uang, karena pada akun demo kita akan terus di beri deposit uang apabila akun kita sudah kurang dari $5000 .

Sebelum memutuskan untuk terjun bermain trading sesungguhnya alangkah baiknya kita daftar dan mencoba dulu akun demo di olymp trade hingga kita benar benar bisa menjadi seorang traider yang pintar memprediksi gerak turun naiknya index perusahaan yang akan kita analisa.

Baca juga :

Selamat bermain.

***